Thursday, February 28, 2013

Picu Potensi Diri Anda


Berdiri sejak 2002, Kejar-Sukses adalah perusahaan pendidikan swasta yang terlahir di kota pendidikan Jogjakarta Indonesia. Kami menawarkan pendidikan bagi mahasiswa dan profesional di lebih dari 100 Kota di Indonesia, dan negara Malaysia, dan Singapura.

Saat ini, Kejar-Sukses memiliki lebih dari 101 Konsultan, Karyawan dan pegawai Freelance, Kejar-Sukses telah mengubah dunia menjadi ruang kelas global.

Pelatihan Online Terakreditasi, atas melakukan pusat pendidikan online di Jogjakarta adalah menawarkan kursus, pelatihan dan pendidikan yang terbaik bagi Anda untuk menjadi profesional yang sukses yang Anda inginkan.

Pelatihan Online Terakreditasi adalah langkah pertama Anda untuk mencapai Pekerjaan impian Anda sebagai seorang profesional yang sukses. Anda dapat memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang berharga.

Profesional Terbaik menyadari pentingnya pendidikan dan pengembangan untuk membantu memenuhi potensi maksimal.

Kejar-Sukses mengambil pendekatan konsultasi dalam pelatihan dan pendidikan, untuk mengembangkan rencana pembelajaran dan pengembangan lengkap yang mencerminkan kebutuhan Anda yang unik.

Kurikulum kami dan jalur pembelajaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan akan memberikan hasil yang luar biasa dan meningkatkan profesional.

Pembelajaran Online: Kursus, Bimbingan, Pelatihan, Konseling, dan Pendidikan Program Statistik Kuantitatif dan Kualitatif.

Pendaftaran:
e-mail: iandwecare@gmail.com,

Cheers,
Kejar-Sukses Team

No comments:

Post a Comment